Saturday, February 4, 2012

Saya Suka Bang Veri Apriyatno

Kalau ditanya "Siapa Artist favorit kamu?" hehehe jawabannya pasti bang Veri Apriyatno. Awalnya ga sengaja beli buku tentang sketsa pensil, dibuku itu gambar pensilnya saya katagorikan biasa aja, tapi saya tertarik dengan teknik menggambarnya, benar-benar menginspirasi.
Nah karena masih penasaran neh sama bang Veri, ya saya serching dah di Facebook dan Google, dan taraaa bener-bener amazing karyanya. 
Ini salah satu karya bang Veri yang bikin mangap-mangap kaya ikan, dan masi banyak karya-karya lainnya di Facebooknya bang Veri, maklum ya rada ngeri tarok gambar orang laen banyak-banyak di blog sendiri. Kalo ketemu Bang Veri pengen bilang "makasi bang sudah menginspirasi saya untuk berkarya" mmm mungkin "bang minta tanda tangan" mmm ato kayanya "bang gambarin donk" hehehehehehe. (Untuk lebih jelas tentang Bang Veri, klik di sini). Minum kopii duluuu ahh.. jangan lupa Jajenya.. Enjoy..

No comments:

Post a Comment